Kita pasti bertemu kembali :)


Aku Ernes siswa mungil yang masih memakai seragam merah putih, ya aku masih duduk di sekolah dasar sekarang aku duduk di kelas empat. Suatu hari kelasku sedang belajar tentang menyanyi semua anak hari itu menyanyikan lagu faforitnya, sampai akhirnya ada salah satu teman laki – lakiku ia gugup ntah karna ia malu atau karna ia tak suka menyanyi yang jelas aku tak menangkap tanda bahwa ia akan menyanyikan sebuah lagu, pada saat itu aku berinisiatif untuk membantunya dengan memberi tahu lirik sebuah lagu yang aku suka, fikirku ia akan mengetahui apa yang aku maksud dan menyanyikannya di depan kelas karena lagu yang aku maksud sangat tekenal pada zamannya. Dan akhirnya ia menyanyikan lagu itu dengan nada yang fals, semua seisi kelas menertawakanya. Kemudian ia di persilahkan untuk duduk oleh guru, namaku disebut pertanda bahwa aku harus benyanyi di depan kelas membawakan lagu faforitku lekas saja aku berjalan kedepan kelas kemudian menyanyikan lagu faforitku dengan baik tak seperti Dedi anak lelaki yang tampil sebelumku. Kemudian tibalah saat jam pulang sekolah aku seperti biasa menunggu jemputan kebetulan saat itu ayahku belum datang menjemput, aku menunggu saja di taman sekolah sambil mendengarkan musik, aku memang sangat menyukai musik, hal ini karena ayahku adalah seorang pedagang kaset VCD,DVD. Jadi aku sudah sering mendengarkan berbagai macam musik, dari lagu anak – anak sampai dewasa aku tahu semuanya bahkan hampir semua lagu aku hafal betul bagaimana cara melantunkannya. Suatu hari semua teman kelasku menggosipkan aku dengan andre saling suka semuanya mengolok – olokku, aku merasa kecewa dengan sikap andre yang membuat semua anak – anak menjadi mengejekku pada saat itu andre tidak mengaku bahwa dirinya menyukaiku, aku tak peduli dengan semua alasannya yang jelas aku sangat malu diperlakukan seperti itu. Oh iya setelah kelulusan nanti aku akan pindah keluar kota ntah kapan aku akan kembali lagi bersama kalian.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sampai akhirnya kita di pertemukan kembali

Bintang Temanku

Bom Waktu